Perjalanan saya menuju RGi

Perjalanan saya sebelum ke RGI, saya tau RGI ini dari tetangga uwa saya yaitu ustad rahmat saya dapat masukan karna kan saya sebelum ke RGI sempat menganggur ditambah saya juga kurang banyak mengenal tentang komputer saya juga memilih jurusan Aplikasi Perkantoran karna saya ingin lebih banyak lagi memahahami tentang komputer.

Sebelum saya daftar ke RGI saya tuh awal nya sedang sedang melamar ke indomaret sudah di terima tinggal trainng aja tapi karna saya punya tunggakan BPJS jadi syarat di terima kerja harus lunas dulu tunggakan itu jadi ya saya mengikuti saran ayah aja buat daftar ke RGI setelah saya daftar ternyata ada tes nya hingga akhirnya saya tidak percaya diri hingga saya berfikiran saya tidak di terima di RGI karna waktu itu yang saya lihat lebih dari 100 yang mendaftar dan yang keterima hanya 50 orang dari gelombang 1 setelah berfikir positif alhamdulillah saya keterima di sini dan ayah saya senang sekali ketika tau saya keterima di RGI akhirnya saya dan ayah saya mempersiapkan apa saja yang ingin di bawa ke sana sebelum saya ke RGI banyak barang yang saya harus beli hingga ayah mengusahakan untuk membeli barang-barang hingga waktu nya saya berangkat ke RGI smua barang-barang sudah siap kita berangkat saya dengan ayah saya berangkat menggunakan motor ya lumayan perjalanan sampai 2 jam, sesampainya di RGI saya langsung menghampiri pendaftaran dan di suruh masuk kedalam dan pemeriksaan barang-barang.

Saya kira di sini pakai gelang sama kalung tidak apa-apa tenyata tidak boleh dan akhirnya di sita selesai pemeriksaan barang saya ke kamar alhamdulillah di sambut teman-teman dengan ramah di kamar kita saling mengenal satu sama lain seiring berjalan nya waktu sudah sebulan kita disini ya awal nya sempet mengeluh karna tugas banyak tapi ya hrus tetap di jalani alhamdulillah sampai saat ini tidak ada problem sama sekali dan alhamdulillah sudah betah dan nyaman disini.





Komentar